Breaking News

Selasa, 25 November 2014

Rental Mobil Pribadi Jogja

Selamat datang di Blog kami, Majapahit Transport adalah penyedia layanan rental mobil/sewa mobil pribadi di kota Yogyakarta. Kami berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan harga bersahabat untuk berbagai keperluan transportasi baik untuk pariwisata, keluarga, bisnis maupun untuk keperluan lainnya.
Kami selalu berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan untuk menyediaka mobil-mobil dalam kondisi prima baik dalam segi keamanan, mesin, interior, dan eksterior. sehingga kenyamanan pada saat berkendara terasa seperti mobil pribadi dan di tambah dengan driver yang berpengalaman, baik dalam hal beretika pada saat mengemudi, penguasaan jalan dan tempat-tempat wisata yang terdapat di yogyakarta, serta keramahan driver dalam berkomunikasi akan memberikan pelayanan yang optimal terhadap pelanggan yang slalu menjadi harapan kami.
Menyewa mobil adalah pilihan yang sangat tepat jika anda ingin berwisata ke Yogyakarta. Waktu liburan anda akan lebih efektif dan efisien, karena dengan menyewa mobil maka akan sangat memudahkan anda dalam menjangkau berbagai tempat wisata di Jogja seperti Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, Candi Prambanan, Borobudur, Malioboro, Istana Keraton dan masih banyak tempat wisata menarik lainnya.
Layanan antar jemput dari bandara, stasiun, terminal, hotel dan seluruh wilayah dalam kota Jogja dengan tarif murah hanya 100rb. Jika sekalian sewa mobil maka layanan antar jemput dalam kota Jogja adalah GRATIS.
Kami hanya menyediakan mobil yang menjadi favorit para pelanggan. 

  • Grand New Kijang Innova
  • Kijang Innova
  • All New Avanza / Xenia
  • Honda Jazz
  • Yaris
  • Grand Livina
  • Nissan Juke

Info Rental Mobil Pribadi : 
No. Telp : 0819 5822 2226 / 0823 5822 2226
Pin BBM