Breaking News

Kamis, 04 Desember 2014

Pantai Pok Tunggal


 SURGA YANG TERSEMBUNYI


Pesona Pantai Pok Tunggal dengan hamparan pasir putih yang dikelilingi oleh dinding perbukitan merupakan lokasi yang asyik untuk dieksplorasi. Pantai Pok Tunggal yang terletak di antara pantai Indrayanti dan Siung ini semakin mengukuhkan Gunungkidul sebagai gudangnya pantai-pantai cantik berpasir putih yang masih alami.

Akses jalan untuk memasuki kawasan pantai pok tunggal masih bebatuan sepanjang 2 km. sehingga perlu ekstra hati2 dan bersabar saat melintasi jalanan ini bagi pengendara bermotor. Apabila Anda menggunakan mobil. hendaklah berhenti saat anda berpapasan dengan kendaraan yang berarah lawanan dengan anda, dan sebaiknya salah satu dari anda harus berhenti, mengingat jalan yang berbaatuan dan sempit.

Selepas dari perjalanan anda melewati jalan bebatuan yang sempit. anda akan disambut sebatang pohon Duras dan hamparan pasir putih yang luas, serta tebing2 tinggi yang menjadi pembatas pantai tersebut.

Jika anda ingn bersantai bersama keluarga untuk menikmati keindahan pantai, anda dapat menyewa payung dan tenda di warga sekitar. 
Tarif sewa :
  • Payung pantai : Rp 20.000
  • Tenda dome: Rp 60.000